Cerita Ayu Azhari Menggaji Anak-anaknya

Abdul Rahman Syaukani | 22 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Ayu Azhari sempat menjalani syuting di Malaysia untuk sebuah film yang bercerita tentang kuliner. Kala itu Ayu Azhari sengaja tidak membawa asisten. Dia cuma membawa anak-anaknya dan segala keperluan sudah ditangani oleh mereka.

Ayu Azhari mengatakan dirinya sengaja membawa anak-anaknya ke lokasi syuting supaya mereka tahu apa yang dia lakukan di dunia hiburan. Anak-anak juga senang bisa membantu sang ibunda, Ayu Azhari, dan lebih mengenal tentang seluk-beluk dunia hiburan.

"Mereka senang aja membantu saya. Supaya mereka tahu apa yang dilakukan ibunya. 'Oh ibu saya bekerja'. Karena apa yang saya lakukan adalah untuk mereka," kata Ayu Azhari saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Dalam kesempatan itu Ayu Azhari mengatakan dirinya menggaji anak-anaknya yang telah membantunya. Ayu membiasakan diri untuk memberikan hak anak-anak yang telah bekerja membantunya. Itu sengaja dilakukan untuk mengajarkan sikap fair kepada mereka.

"Harus belajar fair. Karena itu saya mengajarkan anak-anak untuk fair. Setiap orang ada haknya dan itu kita kasih," ucapnya.

Ayu Azhari memberikan gaji ke anak-anaknya ternyata sudah sejak kecil. Dia sengaja menggaji mereka juga dengan tujuan untuk memotivasi mereka.

"Anak-anak dari kecil aku gaji. Kalau dia belajar bagus, aku gaji. Cuma untuk mengapresiasi aja. Kalau dia enggak mau nyanyi aku gaji akhirnya lama-lama mereka senang," tutur Ayu Azhari.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait