Video Ini Isyaratkan Chelsea Olivia Mengandung Anak kedua?

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia santer dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Isu ini mencuat setelah akun gosip membagikan ulang video yang dibagikan saudara Chelsea Olivia bernama Christina Olivia ke Instastory-nya. 

Dalam postingannya, Christina memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Chelsea saat berada di sebuah restoran. Awalnya, Christina merekam makanan yang telah tersaji di meja mereka sebelum akhirnya menunjukkan wajah Chelsea Olivia sambil menyebutnya dengan pangggilan bumil atau ibu hamil.

"Makan makan, menemani busui (ibu menyusui) dan bumil," ujar Christina.

Mendengar panggilan itu, Chelsea Olivia pun terkejut dan salah tingkah sambil tertawa. "Sumpah yah ini orang ngelebihin lambe turah @oliviaoliv88," tulis Chelsea di Instastorynya dengan membagikan ulang video tersebut.

Sontak unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang lantas memberikan ucapan selamat untuk istri Glenn Alinskie ini.

"Yeeeyyy. Bentar lagi ada dedeknya nastusha niih," komentar netizen. "Wihh hamil lagi mbak e? Selamat ya mbak chels," sahut netizen. "Selamat kalau hamil lagi semoga cowok," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah dikaruniai satu anak, Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada September 2016 lalu.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait