Caca Tengker Bercerita Tentang Pengalamannya Menjadi Ibu

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 23 April 2019 15:00:00
Caca Tengker (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Nagita Slavina, Caca Tengker sedang menikmati hari-hari menjadi ibu dari Ansara Maisadipta yang berusia delapan bulan. Setelah melahirkan putrinya selama 40 hari Caca Tengker memilih berdiam diri di rumah.

“Karena sesuai budaya Jawa kalau 40 hari seorang ibu habis melahirkan harus di rumah,” bilang Caca Tengker saat ditemui di Jakarta, Senin (22/4) kemarin.

Selama 40 hari pasca melahirkan Caca Tengker belajar mengurus Ansara Maisadipta. Ia cukup terbantu dengan kehadiran keluarga yang rajin menemani Caca Tengker di rumah. “Saya membeli popok bayi biasanya belaja secara online karena belum bisa keluar rumah,” tutur Caca Tengker.

Caca Tengker (Instagram)
Caca Tengker (Instagram)

Awal-awal menjadi ibu, Caca Tengker menemui beberapa permasalahan. “Muncul masalah soal ASI dan hormon yang tidak stabil membuat suami sering saya marahi meskipun dia tidak melakukan kesalahan,” cerita Caca Tengker.

Saat Ansara Maisadipta berusia lima bulan berat badan malah menurun. Caca Tengker lalu berkonsultasi kepada dokter untuk mencari solusi. “Dokter meminta saya memberikan makanan pendamping ASI untuk menaikan berat badan anak saya, ternyata cara itu berhasil,” seru Caca Tengker.

Menurut Caca Tengker anaknya tumbuh menjadi anak yang aktif. Ansara Maisadipta bahkan sudah bersekolah meskipun usianya baru delapan bulan. “Kemarin di sekolah anak saya ada acara Kartini, saya memakaikan kebaya untuk dia,” seru Caca Tengker.

Ditanya kesibukannya saat ini Caca Tengker tengah menyiapkan diri membantu bisnis produk kecantikan Nagita Slavina yang sebentar lagi akan diluncurkan. “Kebetulan saya menjadi CEO,” pungkas Caca Tengker.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.