Manja, Percakapan Syahrini - Reino Barack Saat Berfoto Di Pesawat

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali membagikan percakapannya dengan sang suami, Reino Barack. Bukan lagi percakapan malam, kali ini Syahrini mengungkap percakapannya dengan Reino saat hendak berfoto bersama di dalam pesawat.

 

Hal ini dibagikan Syahrini melalui postingan di Instagramnya. Di unggahannya, Syahrini memperlihatkan video boomerang dengan sang suami. Di balik video mesra tersebut, rupanya juga ada percakapan menggemaskan yang terjadi di antara keduanya.

"Suami : Sayang Sini Peluk Photo !, Istri : Nga Ah Sayang Boomerang Ajiah,Trus Aku Gayanya Gimana Sayang ?, Suami : Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya,Ngadep Belakang !, Istri : Owgh...Seperti Biasa Aku Jinjit Ya Sayang,Biar Kliatan Tinggi ,Iyaa...Khaaaaannnn !, Suami : Iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !, Istri : Seperti...Ituuhhh Sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ !," begitu percakapan yang ditulis Syahrini di keterangan unggahannya.

Video ini pun sukses menarik perhatian penggemar dan dibagikan ulang sejumlah akun fanbase mereka. Tak sedikit dari netizen yang mengaku baper dengan kemesraan yang dilakukan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini.

"Aduh bang reino bikin aku baper aza," komentar netizen. "Baperrr bangetttttt dengan satu satunya pasangan halal dan pasangan paling restu sejagad raya ini.... Uuuuhhh uhh," sambung netizen. "Yaaa ampyuuuuuun..senang nya mreka berbagi kebahagian sama akuuuh..buat iri yakhaaan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait