Manja, Percakapan Syahrini - Reino Barack Saat Berfoto Di Pesawat

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 April 2019 17:30:05
Reino Barack dan Syahrini (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali membagikan percakapannya dengan sang suami, Reino Barack. Bukan lagi percakapan malam, kali ini Syahrini mengungkap percakapannya dengan Reino saat hendak berfoto bersama di dalam pesawat.

 

Hal ini dibagikan Syahrini melalui postingan di Instagramnya. Di unggahannya, Syahrini memperlihatkan video boomerang dengan sang suami. Di balik video mesra tersebut, rupanya juga ada percakapan menggemaskan yang terjadi di antara keduanya.

Syahrini dan Reino (Instagram)
Syahrini dan Reino (Instagram)

"Suami : Sayang Sini Peluk Photo !, Istri : Nga Ah Sayang Boomerang Ajiah,Trus Aku Gayanya Gimana Sayang ?, Suami : Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya,Ngadep Belakang !, Istri : Owgh...Seperti Biasa Aku Jinjit Ya Sayang,Biar Kliatan Tinggi ,Iyaa...Khaaaaannnn !, Suami : Iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !, Istri : Seperti...Ituuhhh Sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ !," begitu percakapan yang ditulis Syahrini di keterangan unggahannya.

Video ini pun sukses menarik perhatian penggemar dan dibagikan ulang sejumlah akun fanbase mereka. Tak sedikit dari netizen yang mengaku baper dengan kemesraan yang dilakukan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini.

"Aduh bang reino bikin aku baper aza," komentar netizen. "Baperrr bangetttttt dengan satu satunya pasangan halal dan pasangan paling restu sejagad raya ini.... Uuuuhhh uhh," sambung netizen. "Yaaa ampyuuuuuun..senang nya mreka berbagi kebahagian sama akuuuh..buat iri yakhaaan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.