Anak Mama Saidah: Mama, Ayo Bikin Mereka Ketawa

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 April 2019 17:00:03
Jenazah Mama Saidah (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Empat anak perempuan Mama Saidah berada di dalam mobil ambulan yang membawa jenazah Mama Saidah dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju rumah ruka di Gereja Gereja Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sepanjang perjalanan dari Halim menuju rumah duka, empat anak perempuan Mama Saidah tak henti menangis. Tangis mereka malah semakin kencang ketika berada di rumah duka.

"Mama, ayo bangun Mama keluarga sudah kumpul. Mama, ayo bikin mereka ketawa," kata salah satu anak perempuan Mama Saidah sesaat sebelum keluar dari mobil ambulan sambil menangis.

Suasana rumah duka Mama Saidah (Rahman / tabloidbintang.com)
Suasana rumah duka Mama Saidah (Rahman / tabloidbintang.com)

Tangisan anak-anak Mama Saidah semakin menjadi ketika jenazah diangkut dari mobil ambulan menuju ruang serba guna gereja. Keluarga berusaha menenangkan empat anak perempuan Mama Saidah agar tidak terus menangis.

Mama Saidah meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung. Dia menghembuskan napas terakhir di Tapanuli Utara, Senin (22/4) sore kemarin.

Nama Mama Saidah sempat mencuri perhatian publik saat mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia pada 2007 silam. Kala itu Mama Saidah mendampingi Margareth yang ikut berkompetisi menyanyi.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.