Ayu Ting Ting Siapkan Single Duet Bareng Penyanyi Turki, Penggemar Tak Sabar

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak lama lagi tampaknya akan segera merilis single duetnya bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Turki yakni, Keremcem. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Ayu lewat Instagram pribadinya.

 

Dalam postingannya, Ayu Ting Ting membagikan foto kebersamaannya dengan Keremcem yang saling membelakangi. Di keterangan fotonya, Ayu pun meminta penggemarnya untuk menantikan karya barunya itu.

"This is what we have been waiting for so stay tuned (Inilah yang kami tunggu-tunggu, jadi nantikan)," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya, Senin (22/4).

Penggemar yang melihat ini pun membanjiri kolom komentarnya dengan dukungan dan doa untuk kesuksesan single baru Ayu Ting Ting tersebut. Tak sedikit dari mereka mengaku tak sabar menantikan lagu baru Ayu Ting Ting.

"Cepetan dong rilisnya, udah gak sabar," komentar netizen. "Gemez akutu so udah gak sabar ama lagu nya," sahut netizen. "Sukses gak sabar nunggu ayy," timpal netizen lainnya.

Ayu Ting Ting sendiri kini tengah berada di Turki. Terlihat dari postingan Instastory-nya, Ayu Ting Ting tengah menyelesaikan proses pembuatan video klip untuk lagu barunya itu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait