Sambil Menangis, Margareth: Mama Orang Baik

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 April 2019 17:30:28
Margareth (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Margareth dan ayahnya yang tengah sakit tiba di Jakarta sore ini, Selasa (22/4), dari Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu langsung ke rumah duka Mama Saidah di bilangan Jakarta Timur.

Mengenakan pakaian warna merah, Margareth turun dari mobil dan langsung memeluk keluarganya. Awalnya Margareth terlihat tegar saat memeluk saudara-saudara perempuannya. Namun tak lama kemudian dia menangis.

Margareth (Rahman / tabloidbintang.com)
Margareth (Rahman / tabloidbintang.com)

"Mama sudah enggak ada, Mama sudah enggak ada," ucap Margareth sambil memeluk kerabatnya di rumah duka.

Tangis Margareth semakin deras ketika berada di dekat jenazah sang ibunda. Di matanya, Mama Saidah termasuk orang baik. Dia pun meminta para pelayat untuk mendoakan sang ibunda yang tutup umur di usia 64 tahun.

"Mama orang baik, Mama sudah sama Tuhan Yesus. Doain Mama ya," ucap Margareth.

Mama Saidah meninggal dunia pada Senin (22/4) sore sekitar pukul 17.00. Dia meninggal akibat mengalami serangan jantung saat menjenguk suaminya yang tengah sakit.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.