Nagita Slavina Posting Foto Bareng Blackpink, Begini Respon Rekan Artis

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 April 2019 21:30:43
Nagita Slavina - Blackpink (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina tampaknya tengah terjangkit demam K-pop. Pasalnya, Nagita belum lama ini kerap mengaku mirip dengan personel Blackpink. Tak hanya itu saja, istri Raffi Ahmad ini juga membagikan fotonya bersama girlband Blackpink di Instagram pribadinya.

 

Dalam foto yang diunggah, Selasa (23/4) itu, Nagita Slavina berpose bersama Blackpink yang duduk sambil dengan menunjukkan pandangan tajam. Kompak dengan keempat personelnya, wanita yang kerap disapa Gigi ini juga menunjukkan ekspresi memandang tajam.

Selain itu, Nagita Slavina juga tampak serasi dengan mengenakan outfit bernuansa putih dan biru. Lisa dan Rose tampil dengan baju putih sedangkan Jisoo dan Jennie kompak pakai outfit biru. Sementara ibu dari Rafathar ini memakai setelan putih dipadu blazer biru yang tersampir di bahu.

Nagita Slavina - Blackpink (Instagram)
Nagita Slavina - Blackpink (Instagram)

Bedanya, Nagita Slavina tak duduk seperti keempat personel Blackpink yang lainnya. Gigi berpose sambil berdiri dan memegangi lengannya. Tentu foto tersebut bukan lah foto asli, melainkan editan dari seorang netizen.

Meski demikian, dalam unggahannya Nagita Slavina menyinggung apakah dirinya sudah cocok menjadi personel kelima Blackpink. "Wow, pesonel baru?" tulisnya di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah rekan artis pun turut memberikan reaksi. Ada dari mereka yang setuju, namun ada pula yang tak terima dan menyebut Nagita Slavina hanya berhalusinasi.

"Cocok bgt," komentar Luna Maya. "Halu tingkat dewa terealisasikan," kata Zaskia Sungkar. "TIDAAKKKKKKK," tulis Chika Jessica dengan menyematkan emoticon tertawa.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.