Pemulihan Setelah Bencana, Jessica Mila Ingin Datang ke Lombok, Palu, dan Donggala

Altov Johar | 24 April 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana yang menimpa Lombok, Palu, dan Donggala masih menyisakan luka bagi para korban. Demi meringankan beban dan trauma atas bencana yang melanda, Jessica Mila ingin datang langsung ke lokasi memberikan dukungan secara langsung, terutama kepada anak-anak yang menjadi korban.

"Ingin banget. Memanfgada beberapa teman aku yang ke sana ada saudara, saat itu udah diniatkan berangkat ternyata ada beberapa pekerjaan yang enggak bisa ditinggalkan. Kalau ada waktu dan sempat ingin banget ke sana," ujar Jessica Mila di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Menurut Jessica Mila, selain materi, para korban bencana juga butuh dukungan moril. Oleh karenanya Jessica Mila senang bisa terlibat di kegiatan Unilever Indonesia mendukung pemulihan usai bencana Lombok, Palu, dan Donggala lewat program "Ramadhan Berbagi".

"Bantuan moril itu penting banget dan kalau aku pribadi udah lewat materi tapi ingin banget ke sana untuk support langsung. Ingin banget kalau ada beberapa hari kosong bisa ke sana," akunya.

Jessica Mila sudah membicarakan keinginannya mengunjungi para korban kepada pihak penyelenggara. Jika tidak ada aral, ia akan menyambangi para korban pada bulan Ramadhan ini.

"Tadi sih baru diomongi mau ke sana gimana kira-kira ada waktu mau berangkat sama-sama di bulan Ramadhan ini. Mau banget kalau waktunya pas, pasti ingin banget kasih support secara langsung," pungkas Jessica Mila.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait