Pemulihan Setelah Bencana, Jessica Mila Ingin Datang ke Lombok, Palu, dan Donggala

Altov Johar Rabu, 24 April 2019 20:40:23
Jessica Mila ingin mengunjungi korban gempa Lombok, Palu, dan Donggala. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana yang menimpa Lombok, Palu, dan Donggala masih menyisakan luka bagi para korban. Demi meringankan beban dan trauma atas bencana yang melanda, Jessica Mila ingin datang langsung ke lokasi memberikan dukungan secara langsung, terutama kepada anak-anak yang menjadi korban.

"Ingin banget. Memanfgada beberapa teman aku yang ke sana ada saudara, saat itu udah diniatkan berangkat ternyata ada beberapa pekerjaan yang enggak bisa ditinggalkan. Kalau ada waktu dan sempat ingin banget ke sana," ujar Jessica Mila di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Jessica Mila (Bambang/tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Bambang/tabloidbintang.com)

Menurut Jessica Mila, selain materi, para korban bencana juga butuh dukungan moril. Oleh karenanya Jessica Mila senang bisa terlibat di kegiatan Unilever Indonesia mendukung pemulihan usai bencana Lombok, Palu, dan Donggala lewat program "Ramadhan Berbagi".

"Bantuan moril itu penting banget dan kalau aku pribadi udah lewat materi tapi ingin banget ke sana untuk support langsung. Ingin banget kalau ada beberapa hari kosong bisa ke sana," akunya.

Jessica Mila sudah membicarakan keinginannya mengunjungi para korban kepada pihak penyelenggara. Jika tidak ada aral, ia akan menyambangi para korban pada bulan Ramadhan ini.

"Tadi sih baru diomongi mau ke sana gimana kira-kira ada waktu mau berangkat sama-sama di bulan Ramadhan ini. Mau banget kalau waktunya pas, pasti ingin banget kasih support secara langsung," pungkas Jessica Mila.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.