Sah, Ajun Perwira Resmi Jadi Suami Jennifer Supit

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 April 2019 12:30:23
Ajun Perwira (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira resmi melepas masa lajangnya usai menikahi kekasihnya, Jennifer Supit. Hal ini diketahui dari video pemberkatan pernikahan mereka yang dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya akun @lambe_turah, Rabu (24/4).

 

Dalam acara pemberkatan pernikahan itu, Ajun Perwira dan Jennifer memilih konsep Internasional. Ajun Perwira tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna biru muda, sementara Jennifer Supit memakai gaun putih.

Terlihat keduanya begitu khusyuk duduk di depan pendeta menjalani prosesi pemberkatan, sebelum akhirnya berciuman menandakan keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri. Prosesi pun dilanjutkan dengan pelepasan balon dan burung merpati.

Pemberkatan nikah Ajun Perwira - Jennifer Supit
Pemberkatan nikah Ajun Perwira - Jennifer Supit

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari perbedaan usia mereka yang diketahui terpaut cukup jauh yakni 17 tahun. Meski demikian, banyak pula netizen yang mendoakan pernikahan keduanya.

"Yaallah,syg bngt..ganteng bngt..ajun,syg nikahnya sm yg lbh tua..napa gak yg lbh muda aja skaliaan ajunn," komentar netizen. "Selamat ya babang ajun semoga samawa.. Dan segera nyusul para jombloan yg terhormat," sambung netizen. "Kalo sdh jodoh mau dikata apa, semoga langgeng aja n bs jadi inspirasi pasangan lainnya," timpal netizen lainnya.

Sebelum melakukan pemberkatan pada Selasa (23/4) ini, Ajun Perwira sebelumnya telah melangsungkan acara pernikahan mereka dengan adat Bali.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.