Soal Kondisi Kandungan, Nikita Mirzani: Minggu Depan Gue Lahiran

Altov Johar | 24 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani turut hadir di sidang perdana Kriss Hatta, terkait kasus dugaan pemalsuan data akta nikahnya dengan Hilda Vitria. Sekitar pukul 12.20 WIB Nikita datang ditemani Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukum Hilda.

Mengingat cuaca yang mulai turun hujan, Nikita Mirzani segera berlari menuju gedung Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Padahal kondisinya kini tengah hamil besar.

Disinggu soal kondisi kandungannya, Nikita mengaku akan menjalani persalinan pekan depan. Oleh karenanya dia merasa pegal karena harus berlari menghindari rintik hujan yang mulai deras.

"Minggu depan gue lahiran. Makanya ini udah pegel banget (habis lari)," ujar Nikita Mirzani setibanya di dalam Gedung Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).

Menurut informasi, sidang perdana Kriss Hatta akan digelar pukul 13.00 WiB. Hingga saat ini Kriss yang menjadi terdakwa belum terlihat di pengadilan.

Selain Nikita Mirzani, sebelumnya Fachmi Bachmid mengatakan bahwa Billy Syahputra dan Hilda Vitria ikut hadir di sidang perdana kasus Kriss Hatta yang mengagendakan pembacaan dakwaan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait