Beri Ucapan Ini di Hari Ulang Tahun Calon Istrinya, Ammar Zoni BIkin Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 24 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama lagi Ammar Zoni akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Irish Bella. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada Minggu (28/4) nanti.

Beberapa hari jelang hari bahagia, Irish Bella berulang tahun. Pada Selasa (23/4) kemarin, wanita yang disapa Ibel itu genap berusia 23 tahun.

Merayakan ulang tahunnya, Irish Bella mendapat kejutan spesial dari calon suaminya, Ammar Zoni. Bersama keluarga dan sahabat Irish Bella, Ammar Zoni menghias kamar calon istrinya itu dan membawakan kue ulang tahun bergambar wajahnya.

Momen ini pun dibagikan Ammar Zoni lewat postingan di Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Ammar Zoni memberikan ucapan selamat untuk Irish Bella. Dalam tulisannya, Ammar Zoni menyebut Irish Bella sebagai calon bunda.

"Fenomena si calon Bunda yang sedang mengingat hari kelahiranya di Dunia, di umurnya yang bertambah dewasa di tanggal 23!" tulis Ammar Zoni.

Tak lupa, Ammar Zoni pun memanjatkan doa untuk Irish Bella. Tak hanya itu, Ammar Zoni juga menuliskan doa untuk rumah tangga mereka kelak.

"Semoga bunda nya kita sehat selalu dalam berkah kebahagian bersama dalam sebuah keluarga yang samawa, Amin," lanjut Ammar Zoni.

Ungkapan yang ditulis Ammar Zoni ini pun membuat sejumlah netizen ikut terbawa perasaan. Tak sedikit dari mereka mengaku iri dengan keromantisan pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci SCTV ini.

"Mewek sama captionya babang...@ammarzoni bikin melting, iriiii," kata seorang netizen.

"Oooooh Bunda.... auto Melting Ampyuuu Abaaaaang knap Jadi Seromantis Ini Siih... uuuuh Ayah Bunda.. Sehat teruuus kaliaaaan," sambung netizen lain.

"BUNDA ISH APA BUNDA IBELL BANG???? PANGGILAN BUAT KAMU APA BANG? CALON AYAH CALON PAPA APA CALON CALON BAPAK? AAAAAAAAAA BANGGGG BAPER. BAHAGIA SELALU CALON BUNDA ISH DAN PAPA AMMAR," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait