Tanggapan Kriss Hatta Terkait Beredar Video Masturbasi yang Diduga Dirinya

Altov Johar Rabu, 24 April 2019 18:30:23
Salah satu artis yang disebut-sebut muncul dalan video laki-laki sedang masturbasi adalah Kriss Hatta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat maya dihebohkan oleh munculnya sejumlah video vulgar yang diduga menampilkan artis dan atlet Tanah Air. Salah satu artis yang disebut-sebut muncul dalan video laki-laki sedang masturbasi adalah Kriss Hatta.

Saat dikonfirmasi soal beredarnya video vulgar yang diduga dirinya, Kriss Hatta yang kini tengah menghadapi perkara pemalsuan data akta nikah enggan menanggapi. Ia meminta untuk menanyakan hal itu kepada kuasa hukumnya.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," ujar Kriss Hatta setibanya di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).

Suasana persidangan Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)
Suasana persidangan Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)

Pada kesempatan berbeda, Indra Tarigan yang merupakan kuasa hukum Kriss Hatta justru enggan menanggapinya. Dia mengaku ingin fokus mengawal kasus dugaan pemalsuan data akta nikah yang dihadapi kliennya.

"Kalau masalah itu enggak usah ditanggapi, beda Mas. Kita fokus ke sini aja dulu, itu biar Kriss Hatta aja yang bicara. Ya kita biar fokus di sini aja, jangan mengacaukan pikiran ya," kata Indra Tarigan.

Selain Kriss Hatta, beberapa nama artis juga diduga ikut muncul dalam video yang menunjujkan adegan vulgar tersebut. Di antaranya Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.