Dapat Job Senilai 5 Miliar, Baim Wong dan Lucky Perdana Dituding Menghilang

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tim pengacara QQ Production geram dengan sikap Baim Wong dan Lucky Perdana yang dinilai melanggar kesepakatan kerja sama atau wanprestasi.

Pasalnya, pihak manajemen sudah mencarikan job senilai Rp5 miliar ke Baim Wong dan sebesar Rp3,5 miliar untuk Lucky Perdana. Namun sayangnya dua artis tersebut malah disebut menghilang setelah bertemu dengan pihak yang menggunakan jasanya.

Dalam kesepakatan yang sempat terjadi antara QQ Production dan Baim Wong - Lucky Perdana, disebutkan sekitar 20 persen dari nilai proyek untuk manajemen. Namun hal itu kabarnya tidak terealisasi sampai sekarang.

"Pada saat itu Baim meminta Rp5 miliar, Lucky meminta Rp3,5 miliar. Disampaikanlah QQ Production akan meminta 20 persen," terang Didit Wijayanto selaku pengacara dari Astrid, manajemen QQ Production, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (24/4).

Terkait kesepakatan QQ Production dan Baim Wong - Lucky Perdana, pengacara mengatakan pihaknya mengantongi bukti yang bisa dijadikan dasar ketika membuat gugatan. Pada saat itu Baim Wong katanya sempat menawar 10 persen. Sementara Lucky Perdana langsung setuju.

"Baim sempat menawar 10 persen aja ya, Lucky tidak menawar. Dia (Lucky) telah mengirim 25 juta sebanyak 2 kali. Tapi setelah itu hilang," tuturnya.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi baik dari Baim Wong maupun Lucky Hakim kepada awak media terkait hal ini.

Sebelumnya, manajemen artis QQ Production sudah melayangkan beberapa kali somasi kepada Baim Wong dan Lucky Perdana terkait kasus wanprestasi ini. Namun somasi tersebut tidak ditanggapi oleh keduanya.

QQ Production kini tengah mengumpulkan bukti untuk membuat gugatan secara perdana dan pidana kepada Baim Wong dan Lucky Perdana.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait