Jessica Iskandar Beri Hadiah Umroh Untuk Asistennya

TEMPO Kamis, 25 April 2019 16:30:59
Jessica Iskandar dan asistennya (Screenshot Inijedar/Tempo)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan pembawa acara Jessica Iskandar memberikan kejutan yang menyenangkan untuk enam asistennya. Ia secara rutin, setahun sekali membuat undian dengan hadiah utama pergi ke tanah suci umrah bagi asisten yang beragama Islam dan Jerusalem untuk yang Nasrani.

“Ini adalah kebahagiaan buat staf yang sudah bekerja. Mereka adalah orang-orang yang di balik aku sehari-hari, yang bikin semangat aku bekerja dan banyak membantu aku jadi aku mau kasih apresiasi,” ujarnya memperkenalkan para stafnya.

Acara pengocokan undian itu dilakukan di rumahnya dan videonya ditayangkan di channel Youtubenya, Jessica Iskandar pada Selasa, 23 April 2019. “Hari ini yang masuk empat orang karena hari libur,” ucapnya.

Jessica Iskandar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ia memulai dengan mengundi siapa yang akan mendapatkan boneka Doraemon, berlanjut mixer, dan oven. Sebelum pengundian, putra Jessica Iskandar, Alexander El Barack maju. “Biarkan aku yang ambil Ma,” katanya seraya memungut kertas undian.

Ia tertawa lebar saat membacakan pemenang. “Mbak Selly, Ma,” kata El Barack dengan tersenyum lebar. Selly, adalah asisten pribadi Jessica Iskandar yang sudah bekerja tujuh tahun.

“Alhamdulillah terima kasih Ibu sudah baik banget sama saya. Ini lebih dari mimpi,” katanya dengan menangis.

Unggahan video Jessica Iskandar di channel Youtubenya ini sudah ditonton lebih dari 200-an ribu kali dan mendapatkan 17an ribu disukai. Sayangnya Jessica Iskandar memilih mematikan komentar di video tersebut. Netizen yang berkomentar di akun gosip memuji Jessica Iskandar. "Jedar, angkat aku jadi asistenmu," ucap salah seorang netizen. 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.