Airmata Nikita Mirzani Tumpah Jelang Persalinan Anak Ketiganya

Christiya Dika Handayani Kamis, 25 April 2019 14:45:10
Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang tegar dan kuat menghadapi berbagai persoalan dalam hidupnya. Namun siapa sangka, airmata wanita yang menyebut dirinya Nyai itu tumpah jelang persalinan anak ketiganya.

Momen itu terlihat dari postingan yang dibagikan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru di Instagramnya. Fitri memperlihatkan potret Nikita dengan matanya yang sembab dan hidung yang memerah. Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga tampak mengusap airmatanya.

"Jangan nangis dong. Itu suster-suster disini menyemangati. Bismillah," kata Fitri di video yang diunggahnya, Rabu (24/4).

Mengiringi unggahannya, Fitri Salhuteru kembali memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani. Ia juga meminta doa dari para pengikutnya di Instagramnya untuk kelancaran proses persalinan Nikita.

"Allah tidak memberikan kesulitan kepada hambanya melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dan kamu salah satu wanita tangguh yang pernah aku lihat @nikitamirzanimawardi_17 bismilah semua berjalan lancar. Mohon doanya," tulis Fitri di keterangan unggahannya.

Mengetahui dukungan dari sahabatnya itu, Nikita Mirzani pun terlihat meninggalkan komentarnya. Mantan istri Dipo latief ini mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Fitri Salhuteru yang terus memberikannya perhatian dan dukungan.

"Kakak. Makasih atas perhatian dan carenya selama ini. Dari perut masih datar sampai gede banget kaya sekarang. Kak fit nggak pernah ninggalin Niki. Setiap pagi digangguin. Setiap hari malah. Tapi, kakak selalu angkat telepon Niki. Kakak nggak pernah judge Niki. Seperti orang-orang di luar sana," komentar Nikita Mirzani.

Diketahui, kandungan Nikita Mirzani kini sudah semakin membesar dan mendekati waktunya untuk melahirkan. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan Nikita akan menjalani proses persalinan anak ketiganya itu.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.