Jelang Menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Pengajian

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 28 April 2019 mendatang. Jelang pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4). Acara pengajian yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua calon pengantin itu dimulai dari pagi hari dan selesai tadi siang.

Selain pengajian, Ammar Zoni dan Irish Bella juga melakukan prosesi sungkeman ke orang tua masing-masing. Keduanya meminta izin untuk menikah.

"Juga ada petuah dari orang tua, doa, minta restu sama orang tua kita dan ditutup dengan doa bersama," ucap Irish Bella saat ditemui usai acara pengajian.

Ammar Zoni di tempat yang sama mengaku menikmati prosesi acara dari awal sampai selesai. Meski dirinya kurang istirahat, Ammar Zoni merasa lega karena salah satu rangkaian acara pernikahannya dengan Irish Bella sudah selesai digelar.

"Kami benar-benar menikmati sekali. Terima kasih kepada WO yang membuat ini nyaman banget. Jujur kami sebetulnya kecapekan kurang istirahat. Tapi tadi pagi-pagi harus bangun," tutur Ammar Zoni.

Selama prosesi acara berlangsung, suasana kekeluargaan sangat terasa. Keluarga Irish Bella dan keluarga Ammar Zoni menyatu dan terlihat sangat akrab.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait