Undangan Nikah Beredar, Netizen Soroti Latar Belakang Keluarga Calon Suami Muzdalifah

Christiya Dika Handayani | 25 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah segera melepas status jandanya. Mantan istri pedangdut Nassar ini bakal melangsungkan pernikahan untuk keempat kali dengan sang tunangan, Fadel Islami, pada Jumat, 26 April 2019 besok.

Kabar ini mencuat setelah undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami tersebar di media sosial dan diunggah salah satunya oleh akun gosip @lambe_turah, Rabu (24/4).

Dalam undangan berwarna putih itu, tertulis nama lengkap Muzdalifah dan Fadel Islami lengkap dengan gelar akademisnya, yakni Hj. Muzdlifah Nur Ahmad Amd. Kes, dan Fadel Islami Rakhmat, S.E.

Dari gelar tersebut, diketahui jika Mudzalifah lulusan dari Ahli Madya Kesehatan, sementara Fadel Islami merupakan sarjana Ekonomi. Tak hanya gelar akademis keduanya, melihat unggahan ini sejumlah netizen juga menyoroti gelar dari kedua orang tua Fadel Islami.

Diketahui dari undangan itu jika Fadel Islami adalah anak ketiga dari pasangan Prof. Dr. Rakhmat dan Hendrawati Haning S.E. M. Si. Hal ini pun menjadi perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka meyakini jika Fadel Islami merupakan anak dari keluarga berpendidikan.

"Suaminya punya gelar SE dan anak dari orang yg punya gelar PROF. DR," tulis seorang netizen.

"Calon suaminya dari keluarga yang berpendidikan gaes. Babenya gelar Profesor, emaknya gelar master," sambung netizen.

"Wow. Cocok deh. Kayanya laki dari kluarga yg pintar.. Jd jgan bilang mau numpang hdup sama mba mus yaaa.. #janganhujatgue," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait