Jalani Foto Prewed, Ini Jawaban Dwi Andika Soal Keinginan Menikahi Chika Jessica

Altov Johar | 26 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika buka suara soal foto prewedding dengan Chika Jessica, mantan kekasihnya. Diakui Andhika, foto itu dibuat untuk keperluan sebuah program.

"Kita sudah mengenal lebih dari satu dekade, jadi ya udah. Kemarin ada foto kayak foto prewed sebetulnya itu bukan yang sebenarnya, itu buat program," ungkap Dwi Andhika, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Disinggung apakah ada keinginan untuk menikahi Chika Jessica, Dwi Andhika dengan canda mengaminkannya. Menurut Andhika, setidaknya sudah ada foto prewed jika dirinya dan Chika benar-benar berjodoh.

"Mudah-mudahan ya, hahaha. Buat latihan aja, seenggaknya kalau kita bakal prewed beneran, itu sudah ada fotonya. Seneng deh jadi bisa merasakan 'oh begini prewed', kemarin kita pakai adat Bali. Kebetulan emang buat salah satu program, ya udah latihan aja kayak uji coba gladi resik," tutur Dwi Andhika.

Terlepas dari itu, sebagai mantan kekasih, Dwi Andhika bersyukur hubungannya dengan Chika Jessica masih terjalin baik. Bahkan Chika juga sangat dekat dengan keluarga Dwi Andhika.

"Kam alhamdulillah sampai sekarang hubungan aku dengan Chika masih baik-baik aja, sampai kapanpun. Terus terang (di keluarga aku) Chika udah dianggap sebagai anak sendiri," pungkas Dwi Andhika.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait