Jalin Hubungan Baik, Begini Sosok Chika Jessica di Mata Dwi Andhika

Altov Johar | 26 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika bersyukur hubungannya dengan Chika Jessica masih terjalin baik. Meski tak lagi terikat sebagai kekasih, Andhika mengaku tetap mengharagi Chika sebagai orang yang pernah ada dalam hati dan kehidupannya.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Siapa pun yang pernah ada di kehidupanku pasti punya hubungan baik. Sekali kita mencintai seseorang itu untuk selamanya. Walaupun statusnya pacaran atau enggak, enggak akan pernah hilang sampai kapan pun," ujar Dwi Andhika, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Di mata Dwi Andhika, Chika Jessica sosok yang humoris dan baik. Bahkan ia menyebut Chika masuk dalam kriteria pendamping hidupnya. Terlebih Andhika sudah mengenal Chika cukup lama.

"Sebenanrya kalau ngomongin kriteria sih ya termasuk lah, karena aku sudah mengenalnya bukan setahun dua tahun tapi sudah lebih dari sepuluh tahun. Jadi kayaknya sudah tau lah," aku Dwi Andhika.

Menariknya, belum lama ini Dwi Andhika dan Chika Jessica menjalani foto prewedding. Meski hanya untuk keperluan program, dengan canda Dwi Andhika mengaku punya keinginan untuk menikah dengan Chika.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait