Hari Ini Muzdalifah Menikah untuk Keempat Kalinya

Supriyanto | 26 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Nassar, Muzdalifah, akan menikah dengan Fadel Islami Rakhmat, model asal Makasar berusia 26 tahun yang baru setahun dipacarinya. 

Muzdalifah dan Fadel Islami akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/4) hari ini, di rumah mempelai perempuan, Jalan Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten.

Dari undangan yang beredar, akad nikah Muzdalifah dengan pria yang usianya 15 tahun lebih muda tersebut berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB.

Ini pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya karena suami pertamanya, Nurman, merupakan pengusaha besi yang cukup tersohor. Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai empat anak, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Nama Muzdalifah makin populer setelah menikah dengan Nassar Sungkar, pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004. Muzdalifah dan Nassar Sungkar yang baru mengenal dekat tiga bulan itu kemudian menikah pada 2012. 

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar berlangsung mewah dan meriah, menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Namun, pernikahan kedua Muzdalifah ini hanya bertahan 3 tahun dan kemudian bercerai.

Dua tahun menjanda, Muzdalifah menikah untuk ketiga kali bersama Khairil Anwar medio Mei 2017. Pernikahan ketiga Muzdalifah ini hanya bertahan 6 bulan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait