Hari Ini Muzdalifah Menikah untuk Keempat Kalinya

Supriyanto Jumat, 26 April 2019 08:30:57
Muzdalifah akan menikah dengan Fadel Islami Rakhmat. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Nassar, Muzdalifah, akan menikah dengan Fadel Islami Rakhmat, model asal Makasar berusia 26 tahun yang baru setahun dipacarinya. 

Muzdalifah dan Fadel Islami akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/4) hari ini, di rumah mempelai perempuan, Jalan Adisucipto No 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten.

Dari undangan yang beredar, akad nikah Muzdalifah dengan pria yang usianya 15 tahun lebih muda tersebut berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB.

Muzdalifah akan menikah dengan Fadel Islami Rakhmat. (Altov/tabloidbintang.com)
Muzdalifah akan menikah dengan Fadel Islami Rakhmat. (Altov/tabloidbintang.com)

Ini pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya karena suami pertamanya, Nurman, merupakan pengusaha besi yang cukup tersohor. Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai empat anak, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Nama Muzdalifah makin populer setelah menikah dengan Nassar Sungkar, pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004. Muzdalifah dan Nassar Sungkar yang baru mengenal dekat tiga bulan itu kemudian menikah pada 2012. 

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar berlangsung mewah dan meriah, menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Namun, pernikahan kedua Muzdalifah ini hanya bertahan 3 tahun dan kemudian bercerai.

Dua tahun menjanda, Muzdalifah menikah untuk ketiga kali bersama Khairil Anwar medio Mei 2017. Pernikahan ketiga Muzdalifah ini hanya bertahan 6 bulan.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.