Jawaban Dwi Andhika soal Kemungkinan CLBK dengan Chika Jessica

Altov Johar | 26 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika belum lama ini menjalani sesi foto prewedding bersama Chika Jessica, mantan kekasihnya. Walau untuk keperluan program, menurut Dwi Andhika, hal ini menunjukkan hubungannya dengan Chika Jessica masih terjalin baik.

Dwi Andhika senang menjalani foto prewedding bersama Chika Jessica. Dengan canda, dia mengaku punya harapan besar benar-benar menikahi Chika Jessica. Lantas apakah situasi ini menandakan Dwi Andhika ingin kembali merajut kasih dengan Chika Jessica?

"Itu kan bukan cuma kenyamanan aja, tapi kepercayaan juga rasa, itu semua satu kesatuan. Jadi kalau untuk balikan lagi sekarang kita masih enjoy untuk dekat lagi aja. Yang penting relationship kita selalu baik, jalani aja dulu," kata Dwi Andhika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

"Kita enggak pernah tahu, menunggu keberanian buat aku juga. Karena kalau udah umur segini yang ditanya bukan jadian lagi, tapi kapan nikah. Nikah itu kan sama seperti kita punya tato di muka. Jadi perlu dipikirkan baik-baik apakah dia orang tepat atau bukan," lanjut Dwi Andhika.

Dwi Andhika menyebut Chika Jessica masuk dalam kriteria wanita pendamping hidupnya. Terlebih ia mengenal Chika Jessica cukup lama, sehingga sudah sangat mengenal pribadi mantan kekasihnya itu.

"Menyenangkan, humoris, terus apa ya percaya. Kalau bicara kriteria sih ya termasuk lah, karena aku sudah mengenalnya bukan setahun dua tahun tapi sudah lebih dari sepuluh tahun. Jadi kayaknya sudah tau lah," ujarnya.

Disinggung apakah memiliki rasa cemburu andai Chika Jessica dekat dengan pria lain, Dwi Andhika tak bisa menjawab. "Ya enggak tau, karena selama ini yang dekat sama Chika ya gitu... ya enggak tau, enggak bisa jawab," pungkas Dwi Andhika.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait