Video Lucinta Luna Pegang Dada Millendaru, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 26 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali mencuri perhatian. Kali ini, beredar video saat Lucinta Luna memegang payudara Millendaru. Seperti diketahui, keponakan laki-laki Ashanty itu menuai kontroversi lantaran berpenampilan bak perempuan.

Tak hanya soal bergaya dan berdandan seperti wanita, Millendaru tampaknya menjalani perawatan untuk menonjolkan payudaranya agar terlihat seperti payudara perempuan. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Lucinta Luna di Instastory-nya yang dibagikan ulang beberapa akun gosip.

Di videonya, Lucinta Luna dan Millendaru tampak berada di sebuah klub malam. Sambil bergoyang di depan kamera, Lucinta tiba-tiba memegang dan mengelus dada Millen di balik mini dress berwarna hitam yang dikenakannya. Meski terkejut, Millen pun hanya tertawa kecil menanggapi sikap Lucinta itu.

Dalam unggahannya itu, Lucinta Luna pun menuliskan keterangan yang menyebut jika kini payudara pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu semakin besar.

"Gede ya sekarang gunungnya @millencyrus," begitu keterangan yang ditulis Lucinta.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun memberikan kritikan keras. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar sinis soal penampilan Millen yang semakin menyerupai wanita. Mereka juga mengejek bentuk dada Millen yang terlihat aneh lantaran merupakan hasil operasi plastik.

"Tanda akhir jaman, dgn bangga melawan kodrat," komentar netizen. "Aah pamer payudara! Hasil implant aja bangga,, yg penting jgn ketularan halu kya mas fatah aja @lucintaluna," sahut netizen. "Klo perempuan asli pasti ada rasa malu......maklumi ini perempuan jadi jadian jadi ngk ada rasa malu," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait