Ini Harapan Dwi Andhika atas Kedekatannya dengan Chika Jessica

Altov Johar | 26 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika merasa nyaman atas kedekatannya dengan Chika Jessica. Pada dasarnya, Dwi Andhika mengaku selalu menjalin hubungan baik dengan orang yang pernah ada dalam kehidupannya. Salah satunya Chika Jessica yang merupakan mantan kekasih Dwi Andhika.

Menariknya, belum lama ini Dwi Andhika sempat menjalani sesi foto prewed bersama Chika Jessica. Kendati hanya untuk kepentingan program, terbersit di benak Dwi Andhika bahwa mereka benar-benar menikah nantinya.

"Mudah-mudahan ya, ha ha ha. Buat latihan aja dulu. Seenggaknya kalau kita bakal prewed beneran, itu sudah ada fotonya. Seneng deh jadi bisa merasakan 'oh begini prewed', kemarin kita pakai adat Bali," ujar Dwi Andhika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Dwi Andhika melanjutkan, kemungkinan dirinya dan Chika Jessica akan merayakan Idul Fitri tahun ini bersama-sama. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Chika Jessica biasanya datang ke rumah untuk bersilaturahmi, atau sebaliknya.

"Lebaran nanti mungkin akan seperti itu toh tetanggaan juga, sama-sama Bandung juga. Lebaran di Bandung juga, ya semoga makin dekat lagi," ucap Dwi Andhika.

Chika Jessica juga sudah sangat dekat dengan keluarga Dwi Andhika. Bahkan menurut Dwi Andhika, Chika Jessica sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Terus terang Chika sudah dianggap sebagai anak sendiri. Semoga aku juga seperti itu di keluarga Chika. Sudah dianggap orang kepercayaan lah. Kata-kata kepercayaan itu yang mahal," pungkas Dwi Andhika.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait