Pakai Busana Syar'i, Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian dan Didoakan Istiqomah

Christiya Dika Handayani | 26 April 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty menjadi sorotan netizen usai memperlihatkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ussy ke Instagramnya pada Kamis (25/4).

Ussy yang biasa tampil dengan menunjukkan rambut indahnya, kini justru tampil dengan hijab syar'i yang menutupi rambut dan tubuhnya. Istri Andhika Pratama ini terlihat begitu anggun dengan gamis dan hijab berwarna pink yang dikenakannya.

Penampilan ini tampaknya dipersiapkan Ussy Sulistiawaty untuk menghadiri peluncuran baju muslim milik sahabatnya. Pasalnya, di unggahan tersebut Ussy berpose dengan sang sahabat yang berprofesi sebagai desainer bernama Viena Mutia.

Mengiringi unggahannya, ibu empat orang anak ini bahkan memberikan ucapan selamat pada sang sahabat atas perilisan bisnis baju muslimnya itu.

"Congrats nengkiiii @vienam untuk launching baju muslim @syanamuslimwear bahannya adem, modelnya bagus, dan nyamann yang aq pake ini salah satu model baju nya dan aq sukaaa banget," tulis Ussy di keterangan fotonya.

Melihat tampilan ini, kolom komentar postingan Ussy banjir pujian. Tak sedikit pula dari mereka berharap Ussy Sulistiawaty bisa istiqomah dengan terus mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Masha Allah.....Pangling puaruah buangueeettt ini," komentar netizen. "Maa syaa allah umm, cantik bgt. Bismillah disegerakan berhijab. Aamiin," sambung netizen. "MasyaaAllah Tabarakallah kak smg Allah mengistiqomah hatinya spya mantap tambah lebih baik segalanya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait