Keluarga Fadel Islami Tak Masalah dengan Status Muzdalifah

Supriyanto | 26 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah pada Jumat (26/4) di masjid Syamsul Huda, sebelah rumah mempelai wanita, kawasan Adisucipto, Benda, Tangerang, Banten.

 

Muzdalifah dinikahi Fadel Islami dengan mas kawin berlian dan emas 50 gram serta uang 88 Riyal. Ini pernikahan keempat Muzdalifah setelah tiga kali menjanda dan dikaruniai lima anak.

Pernikahan Fadel Islami dengan Muzdalifah mendapat restu dari kedua orang tuanya. Prof Dr. Rahmat ayah Fadel Islami mengatakan pihaknya bersyukur dengan adanya pernikahan ini.

"Sebagai ayah kandung Fadel Islami, kita akan mengucapkan syukur alhamdulillah pada Allah swt dan terkait dengan acara prosesi pernikahan ini dengan Muzdalifah, sudah direncanakan sedemikian lama. Alhamdulillah Lancar dan tidak ada kendala," ujar Rahmat usai menyaksikam akad nikah

Rahmat mengungkap, keluarga besarnya tidak mempermasalahkan dengan status Muzdalifah yang terpaut 17 tahun lebih tua. Yang penting katanya Fadel dan Muzdalifah saling mencintai.

"Iya kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah," ungkap Rahmat.

"Yang penting mereka saling menyukai, mencintai, kan mereka yang akan merasakan itu sebagai orang tua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah," pungkas Rahmat.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait