Sejumlah Artis Ikut Bagikan Foto Seolah Sedang Ada di Pernikahan Ivan Gunawan

Christiya Dika Handayani | 26 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan dikabarkan telah resmi menikah. Isu ini mencuat setelah Ivan mengunggah sendiri foto yang diduga saat prosesi akad nikahnya. Tampak di fotonya, Ivan mengenakan pakaian pengatin adat Jawa berupa beskap lengkap dengan blangkon dan ronce kembang yang dikalungkan ke lehernya.

Disebelah Ivan Gunawan terlihat seorang wanita dengan kebaya berwarna putih yang wajahnya sengaja ditutupi dengan stiker. Sayangnya sampai saat ini, belum diketahui kebenaran dari berita bahagia ini. Pasalnya, Ivan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Namun sejumlah rekan artis terlihat hadir dan ikut membagikan momen kebersamaan mereka bersama Ivan Gunawan di acara pernikahan Ivan ini, seperti Nikita Mirzani.

Dalam fotonya, Niki berfoto bersama dengan Ivan Gunawan dan Soimah. Terlihat Nikita Mirzani dan Soimah tampil begitu anggun dengan dress bernuansa batik dan kebaya lengkap dengan sanggul.

"Selamat menempuh hidup baru ka @ivan_gunawan @showimah," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya.

Selain Nikita, Krisdayanti juga ikut membagikan fotonya. Istri dari Raul Lemos ini memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Ivan Gunawan dan tamu lain seperti pedangdut Iis Dahlia hingga fashion stylist, Carendelano.

"Edisi kekondangan pernikahan @ivan_gunawan hhhmmmmm.. moga kali ini nyata yaaa nefa," tulis Krisdayanti mengiringi unggahannya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait