Sempat Diisukan Hamil Duluan, Ini Tanggapan Dhawiya Zaida

Altov Johar | 26 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muncul berbagai spekulasi di masyarakat terkait pernikahan Dhawiya Zaida dengan Muhammad. Pasalnya pernikahan mereka terkesan mendadak dan terburu-buru. Tak pelak, rumor Dhawiya hamil duluan pun sempat berhembus.

Atas rumor yang beredar, Dhawiya Zaida dan Muhammad tak terlelu mempedulikannya. Mereka justru mengamini agar segera dikaruniai momongan.

"Kita aminkan saja, mudah-mudahan jadi doa buat aku," ujar Dhawiya Zaida saat dijumpai di Trans Studio Mall, Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Sementara ini Dhawiya dan Muhammad mengaku masih berusaha mendapatkan momongan. Mereka berharap keinginan itu segera terwujud sehingga. "Lagi berusaha, saya maunya secepatnya," aku Muhammad.

Terlepas dari isu yang beredar, Dhawiya dan Muhammad merasa bahagia atas pernikahan mereka. Bahkan putri bungsu Elvy Sukaesih itu sudah mulai menjalani aktifitas di panggung hiburan meski belum seintens dulu.

"Alhamdulilah, senang, bahagia, tenang jadinya. Ya sedikit-sedikit yang masih bisa kita ambil, pekerjaan yang masih bisa kita kerjain ya kita kerjain. Memang belum balik seperti dulu, cuma yang waktunya bisa kita atur," pungkas Dhawiya Zaida.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait