Ucapkan Ini, Pelatih Olahraga Reino Barack Isyaratkan Kehamilan Syahrini?

Christiya Dika Handayani | 26 April 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali dikabarkan tengah Hamil. Kali ini bukan karena perubahan pada tubuhnya. Namun seorang rekan Reino Barack atau tepatnya pelatih olahraganya yang membocorkan berita bahagia ini lewat siaran langsung di Instagramnya.

Dalam siarannya, terungkap percakapan antara pria yang diketahui bernama Andre Talabessy itu dengan Reino Barack yang mengisyaratkan jika Syahrini tengah berbadan dua.

"Ini murid saya," ucap Andre sambil menepuk pundak Reino Barack yang duduk di sebelahnya seperti yang terlihat di video yang diunggah akun fanbase @renodanrini, Kamis (25/4).

"Sebentar lagi Reino Barack junior akan hadir bersama-sama dengan kami," lanjut Andre dengan memamerkan senyum semringahnya.

Mendengar perkataan rekannya itu, Reino Barack hanya tertawa sambil mengamini. "Aminnnn," sahut Reino Barack.

Tak berhenti sampai disitu, Andre Talabessy bahkan memohon doa pada para pengikutnya di Instagram agar anak dari Reino Barack dan Syahrini itu cepat lahir.

"Luar bisa, tolong doakan ya biar secepatnya. Semoga ponakan saya cepat lahir ke dunia ini," ujar Andre lagi.

Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kabar bahagia ini. Namun tak sedikit netizen yang mengamini doa Andre Talabessy itu. Mereka berharap pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu ini akan segera dikaruniai momongan.

"Alhamdulilah,,, incess hamillll," komentar netizen. "Amin,,yg paling di tunggu itu penasaran bgt inces hamil dan punya baby," sambung netizen.

"Aminn Ya Allah, mudah2an segera kau hadirkan malaikat kecil dlm kehidupan mrk yaitu buah hati, hasil Cinta mrka,,, q tunggu ponakan online," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait