Punya Pacar Baru, Delon Thamrin: Gue Benci Sendiri

Altov Johar | 26 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Delon Thamrin mencari kekasih setelah resmi bercerai dari Yeslin Wang. Empat bulan menduda, Delon telah menemukan tambatan hati yang diketahui bernama Aida Noplie Chandra.

Delon menyebut keinginan membuka hati muncul setelah hakim mengetuk palu perceraiannya dengan Yeslin Wang. Apalagi ia mengaku benci sendiri dan ingin hidup bersama wanita yang dicintai.

"Iya benar. Ya harus move on, karena memang gue benci sendiri. Gue benci sendiri jadi harus move on, karena gue mau hidup bersama wanita yang gue cintai, jadi move on," ungkap Delon Thamrin di Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Delon melanjutkan, perkenalannya dengan Aida berkat andil teman. Mereka pertama kali bertemu di Semarang, Jawa Tengah. "Lima-enam bulan lah baru kenal, pokoknya kita baru kenal," imbuh Delon.

Delon belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Aida. Namun ia berusaha untuk selalu serius dalam membina sebuah hubungan.

"Lebih serius lagi belum tahu ke depannya, yang penting kita mah berusaha berdua. Hubungan ini dijaga dengan baik, ke depannya itu tergantung Tuhan mengizinkan atau enggak," pungkas Delon Thamrin.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait