Jelang Akad Nikah Besok, Ammar Zoni Ungkap Makna Pernikahan Untuknya

Christiya Dika Handayani | 27 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi tunangannya, Irish Bella. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (28/4) besok.

Jelang hari bahagianya, Ammar Zoni mengungkap pemikirannya soal makna pernikahan lewat unggahan di Instagramnya. Di postingannya, Ammar Zoni memperlihatkan momen pengajian yang sebelumnya mereka jalani.

Terlihat Ammar Zoni dan Irish Bella tak mampu menahan airmatanya saat meminta restu pada orang tua mereka. Mengiringi unggahannya, Ammar Zoni menyebut jika pernikahan merupakan ibadah untuk memperoleh rida dari Tuhan.

"Pernikahan mengajarkan kami melakukan kewajiban yang diperintahkannya, untuk belajar bersama meniti sabar dan meraih ridho ALLAH SWT," tulis Ammar Zoni di keterangan unggahannya, Jumat (26/4).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka mendoakan kelancaran untuk pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Brebes mili kata org jawa.. Terharu bnget smoga lncar smpai hari H," komentar netizen. "Semoga langgeng menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah bhgia dunia Dan akhirat aamiin ya allah ya robbal aalaamiinn #Aishlovestory," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait