Terungkap, Ini Fakta dari Acara Pernikahan Ivan Gunawan

Christiya Dika Handayani | 27 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan membuat publik terkejut usai membagikan foto dirinya mengenakan busana pengantin adat Jawa dengan beskap lengkap bersama blangkon dan ronce kembang yang dikalungkan ke lehernya pada Jumat (26/7).

Hal ini membuat sejumlah netizen menduga jika Ivan Gunawan benar-benar telah melangsungkan pernikahannya. Terlebih, mengiringi unggahan itu Ivan Gunawan juga meminta doa dan restu dari semua pihak.

Tak hanya itu, sejumlah artis seperti Nikita Mirzani, Soimah, dan Krisdayanti bahkan sempat mengabadikan kebersamaan mereka dengan Ivan Gunawan di acara yang diduga pernikahannya itu.

Akan tetapi, belakangan terungkap jika momen tersebut hanya untuk kebutuhan syuting single terbaru Ivan Gunawan yang berjudul "Mau Kawin". Fakta ini diketahui dari video yang dibagikan sahabat Ivan Gunawan, Carendelano di Instagram Stories-nya.

Pria yang berprofesi sebagai fashion stylist ini memperlihatkan videonya bersama Ivan Gunawan sambil memberikan ucapan selamat atas single barunya tersebut.

"Selamat ya buat single terbarunya, memangnya mau kawin benaran?" tanya Carendelano pada Ivan Gunawan.

"InsyaAllah dong, hidup sendirian juga kan kayaknya enggak asik. Jadi tuh gini Caren, tiap hari gue lihatin Instagram gue kerjaannya orang-orang nyuruh gue kawin, kawin, kawin gitu kan. Jadi ya sudahlah," jawab Ivan Gunawan.

Sebagai sahabat, Carendelano pun mendoakan agar harapan Ivan Gunawan itu akan segera terwujud. "Mudah-mudahan dengan video klip ini dan single kamu yang terbaru langsung kawin, bukan mau kawin lagi. Nikah. God bless you," pungkas Carendelano.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait