Sebuah Van Menabrak Bagian Luar Rumah Aktor Johnny Depp

Hari Murtono | 28 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tak diinginkan terjadi di area sekiranya rumah aktor Johnny Depp di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah van tidak dikenal menabrak papan rambu jalan yang ada di sekitar rumah Johnny Depp dan lari tanpa meninggalkan jejak.

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus tabrak lari tersebut mengatakan pada laman gosip TMZ bahwa peristiwa terjadi pada Kamis (24/), sekitar pukul 3.30 waktu setempat. Mobil tersebut dijelaskan telah menabrak tanda dilarang parkir yang berada di sekiranya lokasi kejadian dan membuatnya hancur berantakan.

Belum diketahui apakah kasus tersebut murni kelalaian pengemudi atau sudah direncanakan. Pasalnya van Chevy 2000 tersebut menimbulkan keributan dan melahirkan diri setelah kejadian. Selain sebuah papan rambu yang jatuh dan menimpa semak belukar, tidak ada lagi kerusakan yang terjadi. Aktor Pirates of the Caribbean tersebut saat kejadian sedang tidak berada di rumah.

Sementara dari hasil pengejaran polisi, van yang telah melakukan tabrak lari tersebut dengan mudah bisa dilacak keberadaannya,namun tidak ada informasi apa pun tentang kepemilikan van tersendat. Sumber TMZ mengatakan hal tersebut bisa saja terjadi karena sudah direncanakan sebelumnya. Hingga saat ini,kepolisian juga belum menemukan motif tabrakan di malam hari tersebut.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait