Acara Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella Disiarkan Langsung SCTV

TEMPO | 28 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Minggu, 28 April 2019. Stasiun televisi tersebut akan menyiarkan live saat upacara akad dan dalam bentuk rekaman saat resepsi pernikahan.

Hal tersebut disampaikan Ammar Zoni lewat unggahan video di Instagramnya pada Jumat 26 April 2019. Video itu berupa cuplikan prosesi lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella. “H-2 #AISHLOVESTORY live on @sctv,” tulis Ammar Zoni di bagian caption video tersebut.

“Saat langkah sudah seirama, saat napas berembus senada, cinta lahir menyempurnakan asa, janji suci mengikat makna,” kata Irish Bella yang bersahutan dengan Ammar Zoni. Di akhir tayangan dituliskan waktu tayang live-nya. “Cinta Suci Ammar Ibel, Akad Nikah - Live Minggu, 28 April| 12,45 WIB  Resepsi Nikah, Senin, 29 April | 14.40 WIB.”  

Akun resmi Cinta Suci @cintasucisctv_official mengunggah ulang tayangan video itu. Akun ini juga memberikan komentar di kolom akun Ammar Zoni. “Cinta Suci menjadi kisah nyata,”  tulis akun tersebut.Adapun Cinta Suci merupakan sinetron yang dibintangi keduanya. 

Sebelumnya, Ammar Zoni juga mengunggah prosesi sungkeman setelah pengajian. Terlihat di foto ia mencium tangan ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi. Irish Bella yang berdiri di samping ayah Ammar Zoni mengusap air matanya.

Ammar Zoni menuliskan keterangan yang mengharukan pada unggahan foto ini. “Petuah Bapa: Nak, sebentar lagi kamu menjadi laki-laki sempurna yang akan bertanggung jawab kepada satu wanita untuk mengarungi bahtera rumah tangga dalam lautan dunia tidak terduga, maka jadilah kamu nakhoda yang sebaik-baiknya dengan tuntunan sunah Rasulullah dalam menggapai keridhoan yang maha atas segalanya. H-2 #AISHLOVESTORY.”

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait