Diminta Mengungkapkan Perasaan Cinta, Begini Reaksi Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Supriyanto | 27 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski santer dikabarkan berpacaran, Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum mau mengungkap soal hubungan asmaranya. Hal ini pun membuat keduanya jadi sasaran candaan rekan-rekannya. 

Saat menghadiri SCTV Music Awards 2019, Jumat (26/4) malam, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta diminta naik ke atas panggung oleh Anji.

Awalnya Anji mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri, Wina. Ungkapan cinta yang manis juga disampaikan pasangan suami-istri seleb lainnya, yaitu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di atas panggung.

"Terima kasih sudah menjadi istri dan ibu yang baik, dan semoga cinta kita akan terus ada sampai ke surga," kata Dude Harlino sambil menggenggam tangan sang istri.

Lalu Raffi Ahmad dan Andhika Pratama selaku pemandu acara  meminta Roger Danuarta - Cut Meyriska saling mengungkapkan perasaan cinta sebagai pasangan. Hal tersebut membuat penonton bersorak.

 Namun permintaan itu langsung ditolak oleh Cut Meyriska.  "Kan belum muhrim, enggak boleh tatap-tatapan," elak Cut Meyriska yang baru menutup aurat dengan hijab.

"Kalau tatap-tatapan kan belum muhrim. Jadi enggak boleh ngomong (mesra-mesraan) gitu. Dosa, dosa," tambah Cut Meyriska tersenyum.

Andhika Pratama pun langsung berkomentar bahwa keduanya saat ini memang belum menjadi suami-istri.

"Iya benar. Setiap perasaan kan bisa disampaikan bisa lewat apa saja ya selain tatap-tatapan," kata Andhika Pratama.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait