Hindari Bau Mulut Saat Berpuasa, Tantri Kotak Kotak Rutin Lakukan Ini

Altov Johar | 28 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang percaya diri karena bau mulut ketika berpuasa jangan sampai menghalangi aktivitas Anda. Untuk masalah yang satu ini, Tantri Syalindri, vokalis band Kotak, punya cara untuk mengatasinya.

Sebagai penyanyi, suara sudah tentu menjadi modal utama Tantri Kotak saat bekerja. Dia tak ingin orang lain terganggu lantara mencium aroma tak sedap keluar dari mulutnya. Oleh karenanya, ia membiasakan untuk menjaga kebersihan mulut dan gigi.

"Karena aku kan penyanyi yang kerjanya menggunakan suara, jadi agak gengges kalau nyanyi mencium sesuatu yang kurang enak saat puasa," kata Tantri Kotak di acara Pepsodent Herbal Sahur Amal di Seribu Rasa, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).

Tantri Kotak memang selalu membiasakan diri dan keluarga untuk menyikat gigi minimal dua kali sehari. Terutama di pagi hari dan sebelum tidur. Kebersihan lidah juga turut diprioritaskan demi menjaga kesegaran mulutnya.

"Aku sudah terbiasa dengan keluarga selalu sikat gigi dua kali sehari. Kalau biasa pagi dan sebelum tidur. Sikat gigi habis sahur dan sebelum tidur. Bukan hanya gigi, tapi lidah pun harus dibersihkan," jelas Tantri Kotak.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait