Bandingkan Cowok Macho dengan BTS, Cinta Laura: Apa yang Terjadi dengan Dunia?

Binsar Hutapea | 27 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura memposting meme yang diunggah ulang dari salah seorang temannya di Instagram Stories pada Sabtu (24/4). Ada pun meme tersebut menampilkan dua kelompok cowok yang  berkarakter kontras. Dua kelompok itu mewakili kelompok cowok dulu dan kini.

Dalam foto atas, terdapat cowok-cowok macho bertelanjang dada dengan tubuh yang kekar. Di badan cowok-cowok tersebut terdapat banyak tato. Mereka tampak menatap garang ke arah kamera. "When i was in school boys be like... (Saat aku masih sekolah, para cowok seperti...)," begitu tulisan di bagian foto cowok macho tersebut. 

Sementara itu, di foto bawah terpampang wajah empat personel boy band BTS. Cowok-cowok tersebut tampil dengan gaya yang feminin. Sembari tersenyum, keempat cowok ini terlihat memegang produk kecantikan. "Now boys be like... (Sekarang para cowok seperti....)," begitu tulisan yang ada di foto tersebut. 

Cinta Laura sendiri memberikan komentar untuk postingan yang membandingkan cowok dulu dan sekarang itu. "What's hapenning to the world (Apa yang terjadi dengan dunia)," tulis Cinta Laura sambil memasang emotikon tertawa sampai menangis. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait