Merasa Dicemarkan dengan Video Masturbasi, Richard Kyle akan Lapor Polisi?

Altov Johar | 28 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle merasa dirugikan nama baiknya, karena dikait-kaitkan dengan viralnya video mirip artis pria yang sedang masturbasi. Dengan tegas Richard Kyle mengatakan bahwa pria dalam video tersebut bukan dirinya.

Sementara ini Richard Kyle belum memastikan langkah yang akan ditempuh terkait isu yang menimpanya. Termasuk untuk membuat laporan ke polisi. Ia mengaku masih akan berdiskusi dengan manajemen.

"Ya, kan aku baru datang (pulang dari London), jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya dan clear semua yang lagi going crazy, gitu ya. Harus dilihat dulu bagaimana jalan yang baiknya," ujar Richard Kyle di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4).

Richard Kyle mengaku sedih dikaitkan dengan video tersebut. Tapi di sisi lain ia juga tak bisa marah karena setiap orang bebas memberikan penilaian. Namun ia menegaskan kembali bahwa pria dalam video itu bukan lah dirinya.

"Enggak bisa marah lah, kan banyak orang bisa ngomong apa pun atau gosip kan. Pasti sedih lah, aduh ada lagi. Kemarin saja ada gosip, itu bohong juga kan. Cuma ya begini jalannya. Tetap semangat," pungkas Richard Kyle.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait