Ijab Kabul Sempat Diulang, Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Jadi Suami-istri

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella dilangsungkan di tengah hujan lebat di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4) siang.

Dalam prosesi ijab kabul, Ammar Zoni sempat dua kali melakukan pengulangan karena sempat mandek di tengah jalan. Namun pada sesi kedua, Ammar Zoni terlihat lancar mengucapkan ijab kabul dengan maskawin seperangkat alat salat, cincin dan berlian seberat 0,935 gram dan 1,683 gram.

"Muhammad Ammaz Akbar, saya nikahkan kakak kandung saya Irish kepada engkau dengan ma kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian, 0,9 gram dan 0,935 gram dan 1,683 gram," kata Sean Ivan De Beule selaku adik Irish Bella.

"Saya terima nikah dan kawinnya Irish dengan ma kawin tersebut dibayar tunai," kata Ammar Zoni dengan lancar dalam satu tarikan napas.

Mendengar bintang sinetron 7 Manusia Harimau lancar membacakan ijab kabul, para tamu undangan sempat bersorak sorai. Namun akhirnya panitia berusaha menenangkan.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat memperlihatkan maskawin dan melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua kedua belah pihak.

Ammar Zoni dan Irish Bella berpacaran  tidak terlalu lama. Mereka terjerat cinta lokasi setelah disatukan dalam salah satu sinetron tayangan SCTV. Pasangan sesama selebriti ini memutuskan untuk menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah merasa yakin satu sama lain.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait