Gandeng Pacar Baru, Billy Syahputra Didoakan Melaney Ricardo Segera Memikah

Supriyanto | 29 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra langsung menemukan penggantinya. Adik almarhum Olga Syahputra itu kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Elvia Cerolline.

Kabar tersebut diperkuat saat Billy Syahputra menghadiri acara lamaran Roy Ricardo, adik artis Melaney Ricardo, Minggu (28/4) siang di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengenakan kemeja batik cokelat panjang, Billy Syahputra menggandeng Elvia Cerolline yang berambut panjang memakai baju formal putih.

Namun sayang, Billy Syahputra enggan bicara kepada wartawan soal hubungannya dengan Elvia Cerolline. Ia memilih kabur, buru-buru pergi menghindari wartawan.
 
Sebagai tuan rumah, Melaney Ricardo mengaku senang mendengar kabar soal Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline. Bahkan Melaney Ricardo mendoakan Billy Syahputra untuk segera menikah.

"Saya bilang ke dia (Billy), nanti kalau Roy menikah. Semoga Billy juga menikah. Karena kalau temannya sudah menikah, biasanya menular ke yang lain," ujar Melaney Ricardo.

Menurut Roy Ricardo, diam-diam Billy Syahputra sudah mempersiapkan pernikahannya juga.

"Dengar-dengar sebentar lagi sih. Udah ngukur-ngukur," pungkas Roy Ricardo sambil tertawa.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait