Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga, Ruben Onsu Hadiahkan Barang Mewah

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Tepat pada Minggu (28/4) pagi, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Berita bahagia ini mulanya diketahui dari Instagram Stories sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, yang menginformasikan kelahiran anak ketiga Nikita ini.

Sebelumnya Nikita Mirzani telah dikaruniai dua anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Adapun anak ketiga ini merupakan buah dari perkawinan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

Menyambut kelahiran anak ketiga ini, sejumlah artis ikut berbahagia dan menjenguk Nikita Mirzani, salah satunya Ruben Onsu. Tak sendiri, Ruben Onsu datang bersama sang istri, Sarwendah dan adiknya, Jordi Onsu.

Dalam kunjungan itu, Ruben Onsu ternyata membawa hadiah berupa barang mewah dari brand ternama untuk Nikita Mirzani dan putranya. Hal ini terlihat dari Instagram Stories Nikita Mirzani. Di unggahannya, Nikita Mirzani menunjukkan dua paper bag dari brand Gucci dan Burberry.

Sayangnya tak diketahui pasti isi dalam paper bag tersebut. Meski demikian, Nikita Mirzani berterima kasih dengan kehadiran dan hadiah yang diberikan keluarga Ruben Onsu.

"Kata mommy @sarwendah29 buat mimi nya sama baby boy nya.. aaa thank you so much @ruben_onsu @jordi_onsu Tuhan yesus berkati kalian semua," tulis Nikita Mirzani mengiringi ungahannya, Minggu (28/4).

Tak hanya itu saja, di laman Instagramnya Nikita Mirzani juga memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga Ruben Onsu. "Thank you the onsu family’s for coming mlm2 terkejut plus happy bgt. Makasi hadiah nya buat baby boy … tuhan berkati koko dan keluarga," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya.

Hingga kini Nikita Mirzani belum memberikan keterangan resmi terkait nama yang dipilihnya untuk sang buah hati.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait