Ramon Y Tungka Tak Terburu-buru Cari Pasangan Baru

TEMPO | 29 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup menduda, aktor Ramon Y Tungka mengaku, untuk urusan mencari pasangan hidup, ia tidak terburu-buru. Bahkan ia menjalani hidupnya dengan santai. "Santai lah, kalau saya mah yang datengin banyak," ujar dia di Pondok Indah XXI, Jakarta, Jumat, 26 April 2019.

Diapun tidak menargetkan apapun untuk urusan jodoh. Menurut dia jika ada wanita yang berhasil mengetuk pintu hatinya, ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin relasi yang baru.

Tahun lalu, pemain film Martabak Bangka ini digugat gerai oleh mantan istrinya Qory Sandioriva, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.

Hubungan kedua mantan suami istri pun berjalan dengan baik. Saat ini mereka menjadi sahabat untuk anaknya yang bernama Ganesa Tashi Tungka.

Qory mengaku sudah menganggap Ramon seperti teman dan kakak sendiri. Mereka saling mendukung satu sama lain. Terlebih Qory dan Ramon sepakat untuk menomorsatukan anak di atas kepentingan pribadi.

"Komunikasi lancar banget, tiap hari telepon nanyain anak. Saya sama mas Ramon sudah kayak kakak adik. Sering (ketemu) juga, sih. Biasa saja kayak kakak adik, dan (dia) sering motivasi saja," ujar Qory.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait