Terungkap, Syahrini - Reino Barack Akan Gelar Resepsi Pernikahan Di Indonesia Pada Tanggal Ini

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjadi teka-teki, kini akhirnya terungkap kebenaran dari kabar resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Indonesia. Diketahui sebelumnya, keduanya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino Barack pun disebut-sebut akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta. Namun saat ditanya soal kabar tersebut, baik Syahrini maupun Reino tak memberikan jawaban pasti dan terkesan menutup-nutupi kabar itu.

Namun kini terungkap jika keduanya akan menggelar acara tersebut menjelang bulan Ramadhan 2019 tepatnya pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang. Hal tersebut diketahui dari undangan yang tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (29/4).

Di postingan itu terlihat sebuah undangan berwarna putih dengan foto Syahrini dan Reino Barack yang mengenakan pakaian adat Jepang, berupa Kimono. Tertulis, acara dimulai pukul 18.30 WIB.

Tamu undangan yang hadir pun tidak diperkenankan memakai pakaian warna putih. Sayangnya tak diketahui secara pasti lokasi keduanya akan menggelar resepsi pernikahan mereka.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait