Ikhtiar dan Berdoa, Indra Bruggman Berharap Dijodohkan dengan Anak Ustadz

Altov Johar | 29 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman masih setia sendiri di usianya yang terbilang sudah sangat matang untuk berumah tangga. Menurut Indra, mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saat ini dia hanya bisa berusaha dan berdoa mewujudkannya.

Belakangan Indra Bruggman juga giat mengikuti kajian-kajian untuk memperdalam ilmu agama. Tebersit harapan di benak Indra, siapa tahu dirinya mendapat jodoh di sana. Atau mungkin ada ustadz yang mau menjodohkan Indra dengan putrinya.

"Berharapnya sih begitu tadinnya, ha ha ha. Sekalian kita mau dapat ilmu ya siapa tahu kita ke tempat yang bagus dan ketemu orang-orang yag juga mau berusaha lebih baik lagi," ujar Indra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

"Niatnya sih ke arah sana tadinya. Ya belum dapat aja beneran, belum dapat yang nyantol. Sudah lirik kiri-kanan, kiri-kanan, mana ya?" lanjut Indra.

Indra percaya, jodoh, maut dan rezeki seseorang sudah diatur oleh Allah SWT. Sebagai hamba, kita hanya bisa berusaha dan berdoa. Jika sudah waktunya Indra yakin akan mendapatkan jodoh yang tepat.

"Jodoh, rezeki kan di tangan yang Maha Kuasa, kita berusaha untuk berikhtiar dan berdoa dikasih di waktu yang tepat. Ya kita nikmati dulu aja, hidup saya juga enggak mau terlalu memikirkan, akhirnya kita enggak happy. Insyaallah lah, Allah berikan yang terbaik," pungkas Indra Bruggman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait