Menjenguk, Ruben Onsu Ogah Bahas soal Anak Nikita Mirzani Diazani Suami Teman

Altov Johar Senin, 29 April 2019 17:15:23
uben Onsu menyempatkan diri menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menyempatkan diri menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Sepulang dari Bali, Ruben bersama istri dan adiknya langsung melihat kondisi Nikita di rumah sakit.

Nikita melahirkan anak ketiga secara caesar di salah satu rumah sakit di Kawasan BSD, Serpong. Bahkan anak berjenis kelamin laki-laki itu diketahui sempat diazankan oleh suami temannya.

Menurut Ruben Onsu, Nikita kurang nyaman menanggapi pertanyaan terkait siapa yang mengazankan anaknya. Sehingga Ruben memilih untuk tidak menanyakannya.

Ruben Onsu menjenguk Nikita Mirzani. (Instagram)
Ruben Onsu menjenguk Nikita Mirzani. (Instagram)

"Ya kayaknya Nikita kurang nyaman dengan pertanyaan itu. Jadi saya pun enggak akan nanya," kata Ruben di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Dilanjutkan Ruben, tak banyak yang dibahas saat menjenguk Nikita. Pasalnya, Nikita memang harus beristirahat guna memulihkan kondisinya setelah operasi.

"Enggak terlalu banyak, karena aku enggak lama juga di sana. Karena dia kan sudah jam istirahat, jadi saya baru landing dari Bali langsung ke tempat Nikita. Itu juga Nikitanya udah mau tidur. Setelah aku pulang dia tidur," jelas Ruben.

Ruben juga tak sempat menanyakan kapan Nikita Mirzani dibolehkan pulang. Namun melihat proses persalinan berjalan lancar, ia yakin Nikita tak akan lama di rumah sakit. "Kayaknya setelah 3 hari sudah boleh pulang," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.