Menjenguk, Ruben Onsu Ogah Bahas soal Anak Nikita Mirzani Diazani Suami Teman

Altov Johar | 29 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menyempatkan diri menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Sepulang dari Bali, Ruben bersama istri dan adiknya langsung melihat kondisi Nikita di rumah sakit.

Nikita melahirkan anak ketiga secara caesar di salah satu rumah sakit di Kawasan BSD, Serpong. Bahkan anak berjenis kelamin laki-laki itu diketahui sempat diazankan oleh suami temannya.

Menurut Ruben Onsu, Nikita kurang nyaman menanggapi pertanyaan terkait siapa yang mengazankan anaknya. Sehingga Ruben memilih untuk tidak menanyakannya.

"Ya kayaknya Nikita kurang nyaman dengan pertanyaan itu. Jadi saya pun enggak akan nanya," kata Ruben di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Dilanjutkan Ruben, tak banyak yang dibahas saat menjenguk Nikita. Pasalnya, Nikita memang harus beristirahat guna memulihkan kondisinya setelah operasi.

"Enggak terlalu banyak, karena aku enggak lama juga di sana. Karena dia kan sudah jam istirahat, jadi saya baru landing dari Bali langsung ke tempat Nikita. Itu juga Nikitanya udah mau tidur. Setelah aku pulang dia tidur," jelas Ruben.

Ruben juga tak sempat menanyakan kapan Nikita Mirzani dibolehkan pulang. Namun melihat proses persalinan berjalan lancar, ia yakin Nikita tak akan lama di rumah sakit. "Kayaknya setelah 3 hari sudah boleh pulang," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait