Enam Bulan Menikah, Publik Berharap Putri Eugenie Segera Hamil

Hari Murtono | 29 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Putri Eugenie muncul dengan penampilan yang menggetarkan penggemar. Eugenie tampil dengan gaun bertema floral saat mendampingi Ratu Elizabeth II di acara Paskah Kerajaan, hari Minggu (28/4) lalu. Eugenie yang juga tampil berbalut topi bunga-bunga, tampaknya cerah dan cantik dengan topi berukuran lebar favoritnya tersebut. Media menduga, sang putri tengah menyembunyikan berita bahagia. Pose tampak samping Eugenie memperlihatkan perutnya yang sedikit buncit.

“Banyak yang mengatakan cetakan bunga gunanya untuk menyamarkan benjolan bayi!” tulis harian Woman's Day.

Penampilan tersebut meyakinkan banyak orang bahwa Putri Eugenie adalah anggotanya Kerjaan berikutnya yang akan menjadi ibu. "Dengan Meghan yang menanti anak pertama dan peluang Kate untuk memiliki bayi nomor empat, kami yakin sekali Eugenie yang kemudian akan mengumumkan kehamilan,” tukas Alex Apati dari Ladbrokes.

Sementara itu, berdasarkan tanda-tanda zodiak, Eugenie dilaporkan telah siap menghadapi tantangan baru menjadi ibu. Ramalan bintang Kerajaan menunjukkan bahwa Eugenie berani dan penuh tekad.Sejumlah netizen juga berharap bahwa Eugenie benar-benar tengah menanti anak pertamanya. Mereka berharap Putri York benar-benar hamil dan akan mengumumkannya pada hari Meghan Markle melahirkan bayinya. Seperti dilaporkan media, penggemar Eugenie telah menunggu pengumuman kehamilannya sejak Januari.

Awal tahun ini, Eugenie banyak memposting foto throwback yang diambil sejak pertunangannya dengan suaminya, Jack Brooksbank. Dalam postingannya, Putri Eugenie mengatakan bahwa tahun 2019 akan menjadi tahun yang menarik, yang mendorong para penggemarnya menanggapi tentang kemungkinan kehamilannya. "Tidak bisa menunggu sampai kita mendapatkan pengumuman bayi bangsawan keluarga Brooksbank. Kalian pasangan Kerajaan favoritku," kata seorang penggemar. Eugenie dan Brooksbank menikah pada Oktober 2018. Anak dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini merupakan pemegang takhta ke-9 di Kerajaan Inggris.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait