Dinikahi Fadel Islami, Ini Doa dan Harapan Muzdalifah

Altov Johar | 30 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah melangsungkan pernikahan dengan Fadel Islami pada Jumat, 26 Mei 2019, di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang. Ini menjadi pernikahan keempat bagi Muzdalifah. Sebelumnya ia menikah dengan Haji Nurman, Nassar, dan Khairil Anwar.

Muzdalifah tak bisa menjamin ini akan menjadi pernikahannya yang terakhir. Ia mengaku hanya bisa berdoa dan berusaha semoga kebersamaannya dengan Fadel diridhai Allah SWT. Dia berharap Fadel adalah pilihan terbaik yang digariskan Allah pada kehidupannya.

"Semua orang kan mintanya yang terbaik, kita doa yang terbaik. Jodoh dari Allah, kiriman dari Allah, semoga yang terbaik buat saya dan anak-anak," ucap Muzdalifah di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Sebagai suami, Fadel pun hanya bisa berusaha menjadi imam yang baik buat Muzdalifah dan anak-anak. Fadel menyebut pernikahannya dengan Muzdalifah diniatkan untuk ibadah.

"Ya kalau dari awal niatnya baik, saling terbuka, insya Allah ke depannya baik. Kita niatnya baik, enggak ada niat yang gimana-gimana. Niatnya ibadah," ujar Fadel.

Fadel dan Muzdalifah juga tidak ingin menunda-nunda memiliki momongan. Muzdalifah memohon doa agar keinginan mereka cepat terwujud. "Doain aja, ya semua kan rezeki dari Allah," kata Muzdalifah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait