Ditanya soal Keinginan Punya Anak dari Irwan Mussry, Maia Estianty: Pabriknya Tutup

Supriyanto | 30 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah di Jepang pada 29 0ktober 2018 lalu, Maia Estianty tampak bahagia menjalani hidup bersama sang suami, Irwan Musry. Dari postingan di Instagram keduanya kerap menunjukkan keharmonisan.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Maia Estianty mengungkap dirinya tidak mau hamil lagi ataupun menambah momongan. Saat ditanya alasanya, pentolan Duo Maia itu mengaku sudah punya kesepakatan dengan suaminya.

"Rasanya enggak ya. Enggak, pabriknya tutup. Udah tua, dalam arti kita pengin enjoy life, memang kita sepakat untuk menikmati masa tua bersama," ungkap Maia Estianty kepada wartawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Maia Estianty menjelaskan, sang suami sempat ditanya olehnya soal keinginan meambah momongan. Namun jawaban suami malah santai dan berharap bisa menikmati hari tua dengan santai.

"Toh anak-anak sudah ada tiga. Dia (Irwan Musry) juga enggak minta. Saya udah tanya apa mau minta anak, enggak ya. Udah kita happy-happy aja sampai tua. Kan lebih enak," pungkas Maia Estianty.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait