Umumkan Kehamilan, Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat dari Sesama Artis

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Madinah pada 26 Agustus 2018 lalu, Kartika Putri kini tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar bahagia ini pun diumumkan Kartika Putri lewat Instagram pribadinya. Dalam postingannya, mantan kekasih Erick Iskandar itu memperlihatkan alat tes kehamilan atau test pack dengan dua garis di atasnya. Kartika Putri pun memohon doa untuk calon buah hati yang dikandungnya.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung," tulis Kartika Putri di keterangan fotonya, Senin (29/4).

"Mohon doanya ya semua semoga Babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yg sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami. Aamiin aamiin ya robbal al aamiin," pungkasnya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Kartika Putri.

"Congrats cantikkkk," komentar Sarwendah. "Alhamdullillah.. selamat ya sholeha," sambung Mulan Jameela.

"Congratsssss sayaang," kata Nabila Syakieb. "Alhamdulillah Selamat sayangkuuu Semoga lancar dan Sehat selalu sampai persalinan nanti yach cantikkk Aamiin YRA @kartikaputriworld," timpal Fitri Carlina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait